OPEN JURNAL SYSTEM (OJS) UNIVERSTAS WR SUPRATMAN SURABAYA BERISI JURNAL-JURNAL YANG DITERBITKAN OLEH SELURUH CIVITAS AKADEMIKA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS WR SUPRATMAN SURABAYA.

Journals

  • Jurnal Economics and Sustainable Development Universitas WR Supratman Surabaya

    Jurnal Economics and Sustainable Development  merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, essay hasil hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dibidang ekonomi dan  pemabangunan yang bekelanjutan, yang meliputi bidang ilmu manajemen, akutansi, ekonomi pembangunan, sustainable development, ekonomi publik. Jurnal ini dikelola oleh Fakultas Ekonomi  dan LPPM  Universitas WR Supratman Surabaya . Jurnal  Economics and Sustainable Development  terbit Tiap 6 Bulan yaitu Bulan Juni  dan Bulan Desember.


    ISSN = 2527-6840 (media online)     


             INDEXING:    


     

  • JURNAL WAHANA PENDIDIKAN DASAR

    Jurnal Wahana Pendidikan Dasar (JWPD) terbit dua kali setahun, bulan Januari dan bulan Juli. Jurnal Wahana Pendidikan Dasar berisi tulisan ilmiah tentang pendidikan dasar yang meliputi pengembangan model pembelajaran, peningkatan kompetensi guru dan pengelolan kelas , baik yang ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. 


    ISSN : 2303-2685     


     Indexed  by    Pic 1


    Reference: 

  • Inovasi Manajemen dan Kebijakan Publik

    Jurnal Inovasi Manajemen  dan Kebijakan Publik  (IMKP)  merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, essay hasil hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dibidang administrasi dan kebijakan  publik, serta administrasi niaga, yang terutama ditekankan pada manajemen organisasi publik, seperti Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Kinerja, Sistem Pemerintah Daerah, Kepemimpinan, Administrasi Keuangan, Opini dan Kebijakan Publik, Akuntansi Sektor Publik, Perbendaharaan Negara, e-Government, Desain Organisasi baik untuk Instansi Pemerintah maupun Swasta, serta administrasi niaga. Jurnal ini dikelola oleh, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  dan LPPM  Universitas WR Supratman Surabaya . Jurnal Inovasi Manajemen dan Kebijakan Publik terbit tiap 6 bulan yaitu Bulan Juni  dan Bulan Desember. 


    ISSN:2621-2234   (Online)
    ISSN: 2620-6684  (Cetak)   

  • Jurnal Teknik Industri dan Kimia

    Jurnal Teknik Industri dan Kimia (JTIK) merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, essay hasil hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dibidang teknologi, yang terutama ditekankan pada sustainable technology, sistem manufaktur, proses manufaktur, sustainable manufacturing, otomation, rekayasa kualitas, supply chain management, sistem cerdas, network computer, teknologi industri, renewable energy, bio fuel, green chemistry. Jurnal ini dikelola oleh Fakultas Teknik dan LPPM  Universitas WR Supratman Surabaya . Jurnal  Teknik Industri dan Kimia terbit Tiap 6 Bulan yaitu Bulan Juni  dan Bulan Desember. 


    ISSN :   2620-8377 (media online)